Saturday, October 23, 2010

orang Narsis ...

Narsisme Bisa juga disebut Kelebihan Alay adalah perasaan cinta terhadap diri sendiri yang berlebihan dan tidak waras. Orang yang narsis tidak selalu percaya diri di depan umum, namun bisa juga ditunjukkan dengan suka memfoto diri sendiri. Biasanya orang yang narsis adalah seorang yang merasa dirinya model padahal tampangnya lebih durjana dari mbok-mbok pembokat. Dikarenakan mereka sering sekali mendapatkan pujian kosong dan itu menyebabkan mereka merasa percaya diri dan akhirnya kegilaan ini berlansung berlebihan.

Namun tenang saja, asal anda tidak meniru mereka apalagi sampai bergaul dengan mereka maka anda dijamin Gus Pur tidak akan tertular virus mematikan tersebut. Rancangan Undang-Undang Pembasmian Alay sedang digoreng dan dikukus di DPR (Dedemit, Pocong, dan Rombongan setan) dan diharapkan mampu menghabisi anak-anak Alay ini sampai ke kutil-kutilnya.
Beberapa anak Alay diantaranya termasuk anak durjana yang suka memfoto dirinya dengan menggunakan kamera dari handphonenya dengan angle yang tinggi, sudut bibir membentuk ketika mengucap kata "Keju", matanya disipitkan agar mirip dengan artis jepang. Tidak heran, mayoritas orang narsis adalah wanita.

Ciri-ciri Alaytheisme

1. Selalu ngerasa paling tahu tentang musik. Sok suka dengerin Bullet for My Valentine, tapi kalau Kangen Band manggung suka heboh sendiri. Tidak beli CD original (Celana Dalam asli) namun beli mp3 bajakan di abang-abang lawak pro-Alay. Tampil di liveshow musik seperti Dahsyat, Inbox, dan Derings, lalu bergoyang nggak jelas sekedar gerak untuk mengeluarkan kentut lalu pulang, syukur-syukur dikasih kaos karena nggak punya pakaian lagi di rumah.


2. Tongkrongannya di pinggir pinggir jalan .Yang cewek godain cowok dengan pamer paha gendut penuh bekas kutil ampe lalat pun nggak sudi mendekat, yang cowok godain cewe yang lagi lewat dengan cara-cara yang kuno sekuno muka mereka yang tidak laku dijual seribu 3 gratis 4.(Ga ada kerjaan memilih untuk merusuh biar g4h03Lz)
3. Kalo di mall selalu bawa headset buat dengerin lagu lewat handphone(baca no 1). Kadang headset cuma dipakai doang tanpa ada suaranya, maklum baterai abis.
4. Sok EMO tapi ditanya sejarahnya emo ga tau. Bahkan menyangka D'Massiv juga termasuk emo, ah sekalian aja Didi Kempot juga emo.
5. Sok pengen 'gaul' mau ngikutin tren yang sekarang tapi terlalu L3B4Y .Contoh: nge-mix baju ga kira kira ; baju ijo, celana kotak kotak, sepatu merah,kacamata biru, trus ga pake BH dan celana dalem! NORAK !. Intinya berpakaian seperti pergi ke pesta kostum. Bisa dibilang sebagai fashion victim yang di-Malaysia-kan seperti ini 'kurban laknat pakaian, insan bahlol nephew setan, orang burok macam beruk'.
6. Berhubung abegong baru kenal yang namanya kamera ,dimana-mana SELALU ada acara yg namanya 'putu putu narziz' .Entah itu di sekolah orang yang mal, WC umum, mobil mewah punya orang lain, kamar ganti di mall, stasiun Tanah Abang, angkot, rumah majikan, dll.
7. Fotonya dengan bermacam gaya, mulai dari gaya di imut-imutin, mulut di monyong-monyongin, mata di pelotot-pelototin, dideketin lampu biar 'terang banget' (serasa foto di studio foto dengan flash lengkap),foto deket banget dari wajah (biar busuknya tidak terlihat, tapi jerawat segede duren jadi keliatan),foto dari atas (baca no 4).
8. Nongkrongnya di friendster dan facebook .
9. Menjadi pendukung Persib
10. T U L I S A N
> - iya : ia, iiaa, yupz, yapzz, etc
> - kamu: kamuh, kammo, kamoh, kamuwh, kamyu, qamu, qmz,etc
> - aku : akyu,aq,akko,akkoh,aquwh,etc
> - maaf: mu'uph,muphs,mav,etc
> - sorry: cowyie,cory,tory(?),etc
> - add : ett,etths,aad,edd,etc
> - for : vo,fur(zz),pols,etc
> - lagi : agi,agy
> - makan: mums,mu'umhs, mK4nDz etc
> - lucu : lutchuw,uchul,luthu,etc
> - siapa: cppa,cp,ciuppu,siappva,etc
> - apa : uppu,apva,aps, opo (tu mah olang jawir.hxhxhx) etc
> - narsis: narciezt,narciest, narziz, mencretz etc
> - online : hundlend,onlend,unlend etc
Uncategorized Words
Menyelipkan angka, symbol, tanda baca whatsoever didalam kosakatanya, juga huruf kecil besar berlebihan yang tak sesuai dengan prikemanusiaan dan prikeadilan EYD yang berlaku di Indonesia.
Contoh: 4!! n4m4muWh sy4pph r0Y ZuRy0u kH4nNzZZzzzZz
ni ada site yang dapat mengubah teks biasa menjadi teks alay "alay teks generator" klik disini
11. Berhubung abegong ini anak gaoels di Friendster, kalau sedang ONLEND pengennya di comment-in orang-orang yang padahal setiap hari juga ketemu langsung .Untuk memberi tahu kedatangan mereka ,mereka pun membuat pengumuman-yang-sangat-tidak-penting dengan cara menulis di bulletin board a.k.a bulbo tidak jelas di Friendster .
Contoh :
  • "akko onlenndh dcnniih"
  • "ayokk perang cummendh cmma saiia"
baca no 9
12. Melakukan banyak hal yang tidak penting di friendster . Contoh kasus :
a. Saling berlomba-lomba memperbanyak teman kuntilanak atau comment gak jelas. Padahal,seperti kata Roy Suryo, 68% teman-teman alay di friendster tidak dikenal lansung.
b. Kalo ada orang yang cuma view profil , para alay akan langsung bertindak : "hey cuman view nih?" ato "heey jgn cuman view doang,add dong! gak tahan nih!"
c. Kalo abis update status, tulisan akhir selalu : "please repp..", padahal nulis status apaan gak jelas.

1 comment:

  1. NOVI YANA PRASETYOOctober 23, 2010 at 1:25 PM

    HAHAHA BETUL SEKALI !!
    BANYAK KEJADIAN SEPERTI ITU DI SEKELILING SAYA ,SUNGGUH MENAKJUBKAN !

    ReplyDelete

post a comment before leave this blog :)